Ditanya Anak, Begini Jawaban Rianty Cartwright

By nova.id, Senin, 16 September 2013 | 05:36 WIB
Ditanya Anak Begini Jawaban Rianty Cartwright (nova.id)

Ditanya Anak Begini Jawaban Rianty Cartwright (nova.id)

"Rianty Cartwright (Foto: Okki) "

Tiga tahun sudah Rianty Cartwright dinikahi oleh Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan alias Cas. Keinginan Rianty untuk mendapatkan momongan,belum juga terwujud.Lantas, apakah Rianty menjalankan program khusus untuk punya momongan?

"Belum ada program khusus,  manusia bisa berharap tapi kan Tuhan yang atur," tutur Rianty ketika ditemui tabloidnova.com di ANTV, Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan , Jakarta Selatan, Senin (16/9).  Diakui Rianty, selama sepuluh tahun belakangan ia sangat sibuk bekerja. Selama berkeluarga, ia manfaatkan untuk bermanja-manja dengan suami.

"Selama sepuluh tahun belakangan aku sibuk kerja. Aku pikir, sekarang waktunya menikmati keluarga dan pernikahanku bersama suami," ucap pemeran Aisha dalam film 'Ayat-Ayat Cinta' itu.  Rianty punya cara sendiri untuk mewujudkan program memiliki anak. Sambil malu-malu, Rianty mengaku sedang sering berlibur dengan sang suami, Cas.

"Pengin liburan terus sih, dibilang bulan madu terus enggak sih ya. Sekarang aku bahagia dan menikmati pernikahanku, kan aku enggak sibuk seperti dulu. Aku menikmati," pungkasnya. Okki/Tabloidnova.com