John Legend Akhirnya Menikah

By nova.id, Senin, 16 September 2013 | 05:34 WIB
John Legend Akhirnya Menikah (nova.id)

John Legend Akhirnya Menikah (nova.id)

"splashnews "

Kebahagiaan tengah melingkupi diri penyanyi soulfull John Legend. Sabtu (14/9) kemarin, John resmi mempersunting sang belahan hati, Chrissy Teigen. Keduanya memilih lokasi pernikahan yang sangat romantis di tepi danau Como, Italia. Kata Chrissy, mereka memilih Italia karena di sanalah mereka jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Kisah cinta John dan sang model memang sangat romantis. Mulai berkencan sejak tahun 2007 silam, John bahkan memilih lokasi sempurna saat hendak melamar sang kekasih pada Desember 2011 lalu. John melamar Chrissy di Pulau Maldives yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang fantastis.

Meski belum ada keterangan resmi dari kedua pengantin, namun dari sebuah wawancara yang pernah diberikan Chrissy sebelum pernikahan, ia mengaku tak menginginkan pernikahan yang terlalu megah. Wanita berusia 27 tahun ini ingin pernikahan sederhana tanpa embel-embel kemewahan yang terlalu berlebihan.

"Untuk gaun, misalnya, aku tak ingin mengenakan gaun yang terlalu licin atau terlalu berkilau. Aku hanya ingin baju pengantin sederhana. Aku tak mau calon suamiku melihat sosok perempuan yang berbeda di diriku hanya karena gaun yang berlebihan. Aku ingin menjadi diriku sendiri," kata Chrissy.  Selamat, John-Chrissy!

Yetta/Tabloidnova.com