Ini Kata Camelia Malik Soal Niat Ahmad Dhani

By nova.id, Senin, 16 September 2013 | 04:48 WIB
Ini Kata Camelia Malik Soal Niat Ahmad Dhani (nova.id)

Ini Kata Camelia Malik Soal Niat Ahmad Dhani (nova.id)

"Foto: Okki "

Keinginan Ahmad Dhani untuk mendirikan yayasan untuk anak-anak korban kecelakaan ditanggapi positif oleh keluarga korban dan rekannya sesama artis. Artis senior Camelia Malik mengaku bersedia membantu Dhani jika suatu saat nanti ide itu benar-benar akan direalisasikan.

 "Saya belum dengar sepenuhnya. Tapi kalau namanya yayasan sosial itu sifatnya baik. Lagipula, Dhani dan Maia punya potensi, jadi enggak ada salahnya," kata Camelia.

Baik Dhani dan Maia memang belum berkoordinasi untuk membicarakan mekanisme pendirian yayasan. Tapi, sebagai teman, Camelia siap membantu dan yakin kalau mantan pasangan suami dan istri itu bisa mengkoordinasi semuanya.

"Ya, Alhamdulillah kalau benar yayasan itu mau didirikan, tapi sampai sejauh ini belum ada omongan. Mereka sosok yang cerdas, dalam pergaulan juga baik, punya massa yang besar, Insya Allah semua ada hikmah dan manfaatnya dibalik kejadian ini," tutur perempuan yang akrab disapa Mia itu.

Selain dukungan Camelia Malik kepada Dhani untuk mendirikan yayasan, Mia juga mengamini ide Dhani untuk menaruh 'bangkai' mobil Mitsubishi Lancer milik Dul di pinggir tol lokasi kejadian. "Saya dengar Dhani mau taruh kerangka mobil itu di pinggir jalan tol Jagorawi untuk peringatan. Saya nilai bagus ya, jadi semua anak dibawah umur bisa lihat, jadi orangtua pun juga diingatin," tukas Mia.

Okki/Tabloidnova.com