Sting Peringatkan Justin Bieber

By nova.id, Senin, 16 September 2013 | 02:35 WIB
Sting Peringatkan Justin Bieber (nova.id)

Sting Peringatkan Justin Bieber (nova.id)

""

Sebagai musisi yang lebih senior dan sudah meniti karier di dunia musik berpuluh-puluh tahun, Sting tentu saja menyimpan banyak pengalaman, baik di atas panggung, di dapur rekaman ataupun di kehidupan sehari-hari. Sting juga tahu bagaimana tanda-tanda kejatuhan seorang musisi. Dan ia tengah melihat kemungkinan buruk tersebut segera menimpa Justin Bieber.

"Popularitas, ego dan harta bisa menjatuhkan seseorang. Tiga hal tersebut adalah hal yang paling buruk. Kalian bisa saja menyebut hal ini klise, tapi masih banyak orang yang mengalami hal tersebut. Sebut saja Justin Bieber. Dia seperti sedang terjun bebas sekarang," kata Sting.

Lanjut Sting lagi, ia sebenarnya tak terbiasa menasehati sesama musisi. Tapi jika menyangkut Justin, ia tak ingin hal buruk menimpa sang bintang asal Kanada tersebut. "Aku berharap dia bisa selamat dari terjun bebas itu, karena banyak orang tidak bisa selamat. Kalaupun aku bisa memberi masukan antara sesama musisi, coba dan nikmati saja. Karena hal-hal yang 'meledak' itu tidak pernah bertahan lama," ungkap Sting lagi.

Komentar Sting ini termasuk halus. Sebelumnya, Jon Bon Jovi juga pernah melontarkan komentar yang jauh lebih pedas daripada Sting. Jon berkomentar saat bocah berusia 19 tahun itu terlambat muncul di konsernya sendiri. "Lebih baik ajak dia (Justin) pulang, jauhkan dari media, duduk di tepi pantai dan bersantai, kembalilah sadar dan ingat, seluruh dunia masih tetap berjalan kalaupun dia sedang tidak ada," ujar Jon kala itu.

Yetta/Tabloidnova.com