Camelia Malik: Dul Bersalawat di Ruang ICCU

By nova.id, Senin, 16 September 2013 | 02:15 WIB
Camelia Malik Dul Bersalawat di Ruang ICCU (nova.id)

Camelia Malik Dul Bersalawat di Ruang ICCU (nova.id)

""

Kondisi kesehatan putra Ahmad Dhani, Dul, semakin membaik. Meski belum bisa beraktifitas, Dul sudah bisa berkomunikasi dengan baik. Hal itu diungkapkan oleh artis senior Camelia Malik yang ikut memantau perkembangan kesehatan Dul. Menurut wanita yang akrab disapa Mia itu, Dul lebih sering bersalawat.

"Dul lebih sehat. Interaksi sudah bisa, banyak doa, baca shalawat, dan ngobrol," tutur Camelia yang ditemui tabloidnova.com di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (15/9).

Camelia Malik termasuk kerabat Dhani dan Maia yang 'rajin' mengunjungi Dul. Mia punya alasan mengapa ia sering berkunjung ke rumah sakit. Pasalnya, setiap kedatangannya, Mia tak pernah bisa lama di dalam agar Dul bisa beristirahat. Apalagi, banyak tamu yang ingin melihat langsung kondisi Dul.

 "Banyak orang di dalam dan saya enggak bisa lama-lama di dalam supaya enggak penuh. Banyak yang besuk dan banyak yang mau doain. Insya Allah saya lihatnya sudah senang, fresh, dan sehat," kata Mia.

Sampai sejauh ini, Dul belum dipindahkan ke ruang perawatan. Namun, baik Maia dan Dhani selalu menemani Dul. "Masih di ICCU. Ada Maia, ibunya Maia, ada beberapa teman Maia. Kita lihat Dhani punya pergaulan baik, Dul juga bangga melihat orang-orang mendoakannya. Dia bisa berbicara, doa, baca shalawat," ucap kakak tiri penyanyi rock, Ahmad Albar itu.

Okki/Tabloidnova.com