Kunjungi Dul, Syahrini Curi Perhatian

By nova.id, Minggu, 15 September 2013 | 23:54 WIB
Kunjungi Dul Syahrini Curi Perhatian (nova.id)

Kunjungi Dul Syahrini Curi Perhatian (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Satu per satu sahabat Ahmad Dhani dan Maia Estianty berdatangan ke rumah sakit, termasuk Syahrini. Turun dari mobil mewahnya, Syahrini terlihat mengenakan kemeja putih plus rok super mini dilengkapi beberapa kalung yang melingkar di lehernya.

Penampilan Syahrini langsung mencuri perhatian pengunjung rumah sakit yang lain. Bahkan, saat menunggu lift, Syahrini sempat melayani permintaan foto dari pengunjung.

Sesaat setelah turun dari mobilnya, Syahrini langsung meminta izin untuk masuk ke ruang dimana Dul dirawat. Dituturkan Syahrini, ia baru sempat menjenguk Dul lantaran baru saja pulang dari tur di beberapa kota. "Mau masuk dulu ya, punten. Aku enggak bawa apa-apa nih karena aku baru pulang tur, Medan, Semarang dan Makassar, baru balik hari ini," kata Syahrini saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Syahrini menyesal karena di hari naas Dul, ia masih berada di luar kota. Ia pun baru bisa melihat keadaan putra sahabatnya itu sekarang. "Sayangnya, waktu kejadian juga aku masih di luar kota, jadi baru sempat sekarang," ujarnya.

Okki/Tabloidnova.com