Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putus?

By nova.id, Minggu, 15 September 2013 | 09:22 WIB
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putus (nova.id)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putus (nova.id)

"JJ "

Lagi, hubungan asmara pasangan yang telah bertunangan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Jika sebelumnya banyak rumor tak jelas sempat muncul berkaitan dengan bubarnya hubungan pertunangan mereka, kini nampaknya sedikit demi sedikit beberapa "petunjuk" mengarah ke kesimpulan tersebut.

Salah satunya adalah aksi Miley yang ternyata sudah meng-unfollow akun Liam di jejaring sosial twitter. Entah apa alasan Miley melakukan hal tersebut. Tapi memang beberapa waktu belakangan ini, hubungan keduanya kerap diterpa masalah.

Awalnya Liam dikabarkan berselingkuh dengan aktris January Jones meski akhirnya Liam menepisnya. Setelah itu, muncul sensasi-sensasi yang ditimbulkan oleh beberapa aksi Miley di panggung dan di video klip terbarunya.

Tapi nampaknya, keputusan Miley meng-unfollow Liam kembali dipicu oleh isu hadirnya January Jones kembali "mengusik" hubungan cinta mereka. Yang jelas, Miley dan Liam memang tak pernah lagi terlihat tampil berdua. Terakhir mereka terlihat bersama adalah ketika menghadiri gala premier film Paranoia yang dibintangi Liam bulan lalu.

Yetta/Tabloidnova.com