Dul Dicaci Maki, Ini Kata Ahmad Dhani

By nova.id, Minggu, 15 September 2013 | 08:09 WIB
Dul Dicaci Maki Ini Kata Ahmad Dhani (nova.id)

Dul Dicaci Maki Ini Kata Ahmad Dhani (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Selain simpati yang diterima keluarga Ahmad Dhani pasca kecelakaan maut di tol Jagorawi, ia juga mengakui caci maki deras mengalir kepadanya. Kebanyakan dari mereka menyalahkan Dul dan kedua orangtuanya yang dinilai gagal mendidik anak.

"Tidak bisa dipungkiri ada beberapa orang mencaci maki Dul," tutur Dhani menyayangkan ketika dijumpai tabloidnova.com di rumah sakit Pondok Indah, Sabtu (14/9) malam.  Dhani mengaku bingung dengan orang-orang  yang memilih untuk mencaci maki ketimbang mendoakan korban. Padahal, keluarga korban sendiri rela mendatangi Dul dan mendoakan.

"Kita dan saya sebagai orangtua bingung, padahal mereka tidak kehilangan, sementara keluaraga korban yang kehilangan datang ke rumah sakit bukan hanya menyatakan ini semua musibah tetapi ada yang menangis mendoakan Dul," ucap Dhani.  Menurut Dhani, apa yang dilakukan oleh para keluarga korban sudah sepatutnya ditiru dan dijadikan teladan untuk saling memaafkan. "Ini pesan moral yang mulia, dan saya berharap ini bisa dijadikan suri tauladan untuk kita semua, bahwa kekuatan memafkan lebih mulia daripada caci maki," tukas Dhani.  Okki/Tabloidnova.com