Astaga! Nicole Kidman Rubuh Ditabrak Sepeda Papparazi!

By nova.id, Sabtu, 14 September 2013 | 04:27 WIB
Astaga! Nicole Kidman Rubuh Ditabrak Sepeda Papparazi (nova.id)

Astaga! Nicole Kidman Rubuh Ditabrak Sepeda Papparazi (nova.id)

"Nicole Kidman terjatuh (eonline) "

Malangnya nasib Nicole Kidman. Saat tengh berjalan di depan sebuah hotel di New York City, Kamis (12/9) lalu, tiba-tiba seorang pria yang tengah menaiki sepedanya datang menghampiri dan langsung menabrak Nicole. Sontak,  Nicole pun langsung rubuh ke tanah. Pihak kepolisian New York pun langsung datang ke tempat kejadian beberapa saat setelah insiden tersebut terjadi.

Sosok pria penabrak Nicole itu sempat ditahan oleh pihak kepolisian karena tuduhan menendarai sepeda tanpa aturan, menaiki sepedanya di atas trotoar dan tidak mengenakan alat pengaman seperti helm saat berkendara. Beberapa saat kemudian, pria tersebut pun dibebaskan.

Belakangan iperoleh informasi bahwa pria berusia 19 tahun tersebut adalah Carl Wu, seorang fotografer yang juga ingin memotret Nicole saat itu.

Nicole sendiri tidak mengalami cedera cedera serius. Sesaat setelah insiden tersebut terjadi, Nicole langsung bangkit dan kembali behalan seperti biasa. Malam harinya, barulah Nicole bercerita soal kemalangannya itu di sebuah event karpet merah dalam rangka pergelaran busana desainer Calvin Klein.

 "Kejadian itu sangat buruk, tapi aku langsung bangkit. Aku sempat terguncang, tapi biarlah nanti akan kuatasi sendiri. Sekarang aku hanya ingin tampil di sini sebaik mungkin," kata Nicole yang justtu baru mengetahui bahwa pria yang menabraknya adalah seorang papparazi.

"Aku sudah hidup dengan kondisi seperti itu sejak lama," ungkap Niole saat berkomentar soal papparazi yang kerap mengikutinya ke manapun ia melangkah. "Hari ini aku beruntung bisa bangkit dan berdiri. Tapi pasti nanti ada satu saat di mana seseorang tidak bisa melakukan hal yang sama," ucap Nicole prihatin.

Yetta/Tabloidnova.com