Dul Dijenguk Calon Presiden, Ini Komentar Ahmad Dhani

By nova.id, Sabtu, 14 September 2013 | 01:06 WIB
Dul Dijenguk Calon Presiden Ini Komentar Ahmad Dhani (nova.id)

Dul Dijenguk Calon Presiden Ini Komentar Ahmad Dhani (nova.id)

"Rhoma Irama (Foto: Isna) "

Raja dangdut Rhoma Irama datang menjenguk Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Ahmad Dhani, ayahanda Dul terkejut. Sebab, Rhoma datang tanpa pemberitahuannya.

Namun, bos Republik Cinta Management (RCM) itu, gembira. Ia kemudian menyambut penyanyi sekaligus musisi legendaris dangdut tersebut. Bahkan, mencium tangannya. "Pak haji SMS saya, tapi enggak bilang ke saya (kalau datang). Kaget juga sih," ucap Dhani, Jumat, (13/9/2013), di RSPI.

Rhoma melihat kondisi Dul. Ia kagum dengan daya tahan anak berusia 13 tahun itu. Padahal, Dul menderita patah pada beberapa bagian tubuhnya sehingga menimbulkan rasa sakit luar biasa dan harus menjalani rangkaian operasi.

"Iya, barusan saya lihat Dul, saya sangat prihatin. Dul begitu tahan, menurut Dhani, kakinya, pinggangnya patah. Tapi, Dul menahan sakitnya, subhannallah. Tapi, mudah-mudahan musibah ini membawa hikmah, karena barang siapa yang bisa sabar Allah akan memberikan arahan," ucap Rhoma.

Dhani, lanjut dia, sedang menghadapi itu semua dengan tegar. "Ini beban moril, saya lihat dia tabah. Ini juga luar biasa, menunjukkan keimanan, bahwa yang terjadi merupakan takdir, ada takdir jelek dan bagus, tapi ini yang terbaik," tandas calon presiden 2014 itu.

                                                                                      .

                                                                       .

Tribunnews