Jenguk Dul, Ini Kata Angel Lelga

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 12:11 WIB
Jenguk Dul Ini Kata Angel Lelga (nova.id)

Jenguk Dul Ini Kata Angel Lelga (nova.id)

"Angel Lelga (Foto: Icha) "

Angel Lelga mendatangi rumah sakit Pondok Indah Jakarta untuk menjenguk  putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Kepada Maia dan Dhani, Angel mengungkapkan keprihatinannya.

"Saya datang cuma karena bersahabat sama mereka, saya prihatin saja. Ya, pasti minta dukungannya," kata Angel saat ditemui tabloidnova.com di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Diungkapkan Angel, Dul masih dalam kondisi lemah. Ia tak bisa bicara dengan Dul lantaran tengah tertidur pulas.  "Saya lihat langsung, masih tidur, saya ngobrol aja sama Dhani dan Maia," ucapnya.

Menurut Angel, Maia sangat berduka dengan musibah yang dialami Dul.  "Mereka pasti sedih, saya enggak banyak nanya, enggak tega, saya cuma lihat Dul, dia lagi tidur," ucapnya.

Wanita yang tengah mencalonkan diri menjadi anggota legislatif ini mendoakan agar kondisi Dul semakin membaik.  "Semoga lekas sembuh, Dhani dan Maia lebih sabar dan tenang menghadapi masalah, Semua kasusnya cepat selesai dengan baik," ungkapnya.

Angel pun berharap, tak ada lagi anak-anak yang mengalami hal yang sama seperti Dul.  "Bukan hanya buat anak muda, jangan membawakan kecepatan di atas batas. Hikmahnya ini untuk kita semua," imbuhnya.

Icha/Tabloidnova.com