Demi Moore Pacari Ayah Mantan Kekasihnya

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 09:17 WIB
Demi Moore Pacari Ayah Mantan Kekasihnya (nova.id)

Demi Moore Pacari Ayah Mantan Kekasihnya (nova.id)

""

Setelah sempat bereuni dengan calon mantan suaminya, Ashton Kutcher awal pekan ini demi kepentingan acara amal yayasan yang dibentuknya, aktris senior Demi Moore (50) kembali membuat heboh dengan pemberitaan seputar kehidupan asmaranya.

Kali ini, dikabarkan bahwa Demi ternyata sudah menemukan pasangan baru. Pria tersebut tak lain adalah Peter Morton (66), pengusaha restoran ternama di Amerika Serikat. Demi dan Peter sudah berpacaran beberapa bulan belakangan setelah dikenalkan pertama kali oleh Harry, putra Peter.

Uniknya, Harry justru pernah berpacaran dengan Demi sebelum ia memperkenalkan keduanya. Demi dan Harry pernah menjalin kasih selama 6 bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah di bulan Mei silam. Setelah berpisah, Demi dan Harry memutuskan untuk tetap berteman baik. Setelah itulah, Demi perlahan mencuri perhatian ayah Harry.

"Mereka sangat menyukai satu sama lain. Harry sangat karismatik dan Demi sangat menyukai tipe pria seperti itu. Sementara di mata Peter, Demi orangnya sangat membumi dan religius," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

Peter Morton sendiri dikenal karena usaha restoran yang diwarisinya dari sang ibu, Annie Morton, salah satu pendiri jaringan restoran Hard Rock Cafe di tahun 1982. Harry, putra Peter juga berkecimpung di usaha restoran dengan membuka jaringan resto Pink Taco di Los Angeles. Peter dan Demi sama-sama memiliki 3 anak dan kabarnya ketiga putra Demi pun sudah bertemu dan menjalin hubungan akrab dengan Peter.

Yetta/Tabloidnova.com