Hore, Kisah Harry Potter Akan Difilmkan Lagi!

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 07:33 WIB
Hore Kisah Harry Potter Akan Difilmkan Lagi (nova.id)

Hore Kisah Harry Potter Akan Difilmkan Lagi (nova.id)

""

Berita bagus untuk Anda penggemar kisah petualangan Harry Potter. J.K. Rowling, penulis cerita Harry Potter ternyata tengah bersiap menggodok film baru yang masih berhubungan dengan kisah Harry Potter. Seperti yang diketahui, kidah Harry Potter sudah tamat di buku seri ketujuh yang ditulis Rowling. Tapi di luar tujuh buku tersebut, sebenarnya Rowling pernah menerbitkan beberapa buku yang diperuntukkan sebagai "buku teks wajib" di sekolah sihir Hogwarts, tempat Harry menempuh pendidikan.

Salah satu buku tersebut sudah pernah diterbitkan dengan judul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Dan ternyata, pihak rumah produksi Warner Brothers berminat untuk memfilmkan kisah itu. "Kupikir itu adalah ide yang bagus. Aku rasa tak akan ada yang bisa menggambarkan karakter 'penulis fiksi' buku tersebut, Newt Scamander sebaik aku. Setelah sekian lama berkecimpung di dunia fantasi ini, aku tahu banyak tentang Newt. Sangking aku mencintai karakter Newt, aku bahkan menikahkan cucunya, Rolf, dengan salah satu karakter favoritku, Luna Lovegood," cerita Rowling bersemangat.

Kata Rowling lagi, film ini nantinya taka akan disebut sebagai prekuel atau sekuel film Harry Potter. "Tapi ini adalah perluasan dari kisah di dunia sihir. Aturan-aturan di komunitas sihir bagaimanapun juga sudah dipahami oleh para penggemar Harry Potter. Tapi kisah Newt akan dimulai di kota New York, 70 tahun sebelum kisah Harry dimulai," tambah Rowling lagi.

Penggemar Harry Potter di seluruh dunia pun serentak menyambut baik niatan Rowling dan Warner Brothers. Di dunia maya terutama, sesaat setelah Rowling mengumumkan rencananya tersebut, akun facebook Rowling langsung diserbu ratusan ribu pengunjung.

Can't wait!

Yetta/Tabloidnova.com