Ini Kata Ahmad Dhani Soal Perawatan Dul

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 04:41 WIB
Ini Kata Ahmad Dhani Soal Perawatan Dul (nova.id)

Ini Kata Ahmad Dhani Soal Perawatan Dul (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Icha) "

Sejak hari pertama di rumah sakit pasca kecelakaan maut yang menimpanya, konddisi putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul,  semakin menurun. Dhani pun berharap tak ada lagi temuan penyakit dari dokter yang menangani anaknya.

"Semoga tidak ada temuan-temuan lain pada Dul. Karena kita harus pahami Dul multiple trauma, tabrakan itu multiple trauma, enggak bisa sehari langsung ketahuan semua penyakitnya. Hari pertama, kedua, dan ketiga banyak temuan-temuan. Sekarang segala temuan sudah diatasi dan berjalan dengan baik," ujar Dhani saat ditemui tabloidnova.com di RSPI.

Dhani sendiri mengaku masih ragun untuk membawa Dul ke Singapura untuk dirawat. "Saya dari kemarin masih belum setuju untuk dibawa ke Singapura. Karena dari kemarin Dul enggak mungkin dibawa ke sana, cedera tulang belakangnya cukup parah. Saya enggak mau Dul melakukan perjalanan ke Singapura dalam keadaan emergency. Itu bisa menurunkan emosinya. Saya maunya dalam keadaan check up saja," jelasnya.

Namun, jika kondisi kesehatan Dul semakin membaik, tidak menutup kemungkinan untuk dibawa dan menjalani perawatan. "Bisa iya bisa enggak," katanya.

Icha/Tabloidnova.com