Dul Kembali Dikunjungi Keluarga Korban, Ini Kata Ahmad Dhani

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 02:42 WIB
Dul Kembali Dikunjungi Keluarga Korban Ini Kata Ahmad Dhani (nova.id)

Dul Kembali Dikunjungi Keluarga Korban Ini Kata Ahmad Dhani (nova.id)

"Ahmad Dhani dankeluarga korban (Foto: Icha) "

Abdul Qadir Jaelani alias Dul kali ini kembali dikunjungi keluarga korban. Agus Wahyudi Hartono, merupakan salah satu korban kecelakaan maut yang terjadi di tol Cipularang, Minggu (8/9) lalu.

 "Kami kedatangan tamu dari salah satu keluarga korban yang meninggal, yaitu pak Agus Wahyudi Hartono. Ini ada istri dari mas Agus, yaitu Khusnul Khotimah, pak Imam Santoso sepupu tertua mas Agus dan mas Bruri ipar dari mas Agus," terang Dhani saat ditemui tabloidnova.com di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

 Menurut Dhani, kedatangan keluarga korban yang meninggal untuk melihat keadaan Dul yang diketahuinya semakin memburuk.  "Beliau memberikan nasihat dan masukan kepada Dul. Untuk lengkapnya silakan tanya sendiri," ucap Dhani.

 Keluarga korban Imam yang hadir berharap Dul cepat sembuh dari sakitnya. "Yang jelas kami mendoakan agar Dul segara pulih dan Ahmad Dhani sekeluarga diberikan ketabahan menghadapi segala cobaan," kata Imam.

 Keluarga korban pun meminta agar Dul tetap berzikir dan berdoa. "Pesan saya hanya banyak zikir dan berdoa, maka kemudahan Insya Allah akan mendapati kita. Kata Dul  iya, dia jawab begitu. Belum banyak bicara, cuma Insya Allah ada kemajuan. Itu harapan dari kita," sahut Bruri.

Icha/Tabloidnova.com