Ikut Suami, Jessica Biel Ganti Nama

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 02:39 WIB
Ikut Suami Jessica Biel Ganti Nama (nova.id)

Ikut Suami Jessica Biel Ganti Nama (nova.id)

""

Setelah 11 bulan menikah, akhirnya aktris Jessica Biel mengambil salah satu keputusan besar dalam hidupnya. Keputusan tersebut adalah mengganti nama belakangnya mengikut nama sang suami, Justin Timberlake. Jessica memang pernah mengutarakan keinginannya ini pada akhir tahun 2012 silam, tapi kabaranya, baru-baru ini Jessica sudah secara resmi melakukannya, mengganti nama belakangnya. Jika kabar ini benar, maka nama Jessica Biel akan berubah menjadi Jessica Timberlake.

Kabar tersebut pertama kalidiberitakan oleh majalah Life & Style yang menyebutkan bahwa perubahan nama tersebut sangat membuat aktris berusia 31 tshun ini tambah berbahagia dari sebelumnya. Tapi meskipun resmi berganti nama, tapi Jessica kabarnya masih akan menggunakan nama belakang "Biel" untuk kepentingan profesional.

Jessica dan Justin menikah tahunlalu di sebuah upacara romantis di Italia, disaksikan oleh beberapa sahabat, rekandan keluarga terdekat mereka. Perayaan pernikahan mereka saat itu berlangsung tertutup namun super mewah. Bagaimana tidak, Jessica dan Justin khusus menerbangkan seluruh tamunya ke lokasi acara dan berpesta selama seminggupenuh. Kabarnya, kala itu pasangan ini menghabiskan dana sampai Rp 60 miliar.

Sejak menikah, pasangan ini selalu tampak mesra ke manapun mereka melangkah. Terakhir kali, Jessica dan Justin terlihat bergandengan tangan dan menghabiskan waktu yang seru saat menghadiri turnamen tennis U.S. Open, Senin (9/9) lalu.

YETTA