Billy Ray Cyrus Angkat Bicara Soal Video Klip Kontroversial Putrinya

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 02:18 WIB
Billy Ray Cyrus Angkat Bicara Soal Video Klip Kontroversial Putrinya (nova.id)

Billy Ray Cyrus Angkat Bicara Soal Video Klip Kontroversial Putrinya (nova.id)

""

Topik mengenai aksi sensasional Miley Cyrus yang tak mengenakan sehelai benang pun saat tampil di sebagian besar adegan di video klip terbarunya berjudul Wrecking Ball, tetap menjadi pembicaraan utama di seluruh dunia.Maklum saja, aksi Miley tersebut cukup mengejutkan. Apalagi awal kemunculan Miley adalah sebagai seorang bintang cilik. Tak ada yang menyangka gadis berusia 20 tahun ini bisa berubah dewasa dalam waktu singkat.

Tapi sementara banyak pihak menghujat adegan kontroversial Miley tersebut, ayahnya, Billy Ray Cyrus, yangjuga berprofesi sebagai penyanyi,  justru menanggapi dengan santai. Kata Billy, apapun pakaian yang dikenakan Miley, baikitu jins, kemeja kotak-kotak, tuxedo ataupun seragam biarawati sekalipun, tampilan tersebut tak akan mengurangi fakta bahwa penampilan vokal Miley adalah sepenuhnya talenta yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Aku adalah manusia musik, yang mencintais egala jenis musik. Tapi aku berasal dari zaman di mana musik itu hanyalah penyanyi dan lagu. Tapi kemudian bertambah lagi dengan kehadiran lagu,penyanyi, produser, band dan pendengar yang bersatu menjadi satu. Jadi tak peduli Miley mengenakan busana apa. Yang jelas lagu itu adalah lagu yang bagus," kata Billy yang kemudian menambahkan, "Dia adalah gadis kecilku dan aku masih ayahnya. Terlepas dari semua sirkus yang kita sebut show business ini berlangsung. Aku mencintainya tanpa syarat dan itu tidak akan pernah berubah."

Miley sendiri berharap aksinya itu lebih bermakna daripada sekedar visual di mata. "Aku rasa makna video tersebut jauh lebih dalam, jika kau melupakan soal aku yang telanjang dan mulai benar-benar'melihatku'," ujar Miley.

Yetta/Tabloidnova.com