Emily Blunt Hamil Anak Pertama

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 02:15 WIB
Emily Blunt Hamil Anak Pertama (nova.id)

Emily Blunt Hamil Anak Pertama (nova.id)

""

Kabar bahagia tengah melingkupi pasangan aktor dan aktris kaliber Hollywood,Emily Blunt dan John Krasinski. Aktris pemeran film Confession of A Shopaholic itu ternyata tengah berbadan dua. Emilymengandung anak pertama buah pernikahannya dengan John. Keduanya menikah diItalia pada tahun 2010 silam.

Berita baik ini pun sekaligus seperti menjawab kerinduan Emily untukmenimang bayi. Maklum, usia pernikahannya dengan John sudah terbilang cukupuntuk bisa memulai keluarga sesungguhnya. Dari dulu, Emily memang selalumelontarkan mimpinya untuk bisa menjadi seorang ibu. Tahun lalu, dalam sebuahwawancara, Emily kembali berucap tentang mimpinya itu. "Kami sangat ingin memilikianak. Tapi aku belum tahu kapan anak itu akan datang ke kami. Aku juga belumyakin dengan kapan waktu yang tepat. Tapi memang aku dan John berasal darikeluarga besar, jadi memiliki anak sepertinya sudah sejak dulu menjadikeinginan kami," kata Emily kala itu.

Tiga tahun menikah dengan John, Emily pun yakin, bahwa kelak sang suami bisamenjadi ayah yang baik bagi putra-putri mereka. Emily memang sangat memuja sangsuami, sampai ia kehilangan kata-kata menggambarkan hubungan mereka berdua. "Inilahkenapa aku selalu sulit untuk bercerita soal pernikahanku. Sulit sekali rasanyauntuk bisa menyimpulkan sesuatu yang besar, penting dan berarti segalanyabagiku," kata Emily.

Sebelum menikah dengan John, Emily sempat berpacarandengan penyanyi Michael Bublé. Keduanya bertemu di tahun 2005 di belakangpanggung sebuah acara televisi di Melbourne, Australia. Tiga tahun, keduanyatinggal bersama di Vancouver, Kanada, sebelum akhirnya berpisah di tahun 2008.Beberapa bulan setelahnya, Emily bertemu dan mulai berpacaran dengan John,lantas diikuti dengan pertunangan di tahun 2009 sebelum akhirnya resmi menikahpada 10 Juli 2010.

Yetta/Tabloidnova.com