Ternyata, Zoe Saldana Sudah Menikah Sejak Juni!

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 01:40 WIB
Ternyata Zoe Saldana Sudah Menikah Sejak Juni (nova.id)

Ternyata Zoe Saldana Sudah Menikah Sejak Juni (nova.id)

""

Ucapan selamat selayaknya disampaikan untuk pasangan pengantin baru, aktrisZoe Saldana dan seniman asal Italia, Marco Perego. Diam-diam, ternyata pasanganini ternyata sudah secara resmi terikat dalam pernikahan sejak Juni silam.Kabarnya, pernikahan rahasia tersebut digelar di London, Inggris. Upacarapernikahan tersebut berlangsung sangat privat dan tanpa dihadiri banyak tamu,namun sangat intim dan romantis, seperti penuturan seorang sumber.

Sejak sebulan sebelum pernikahan tersebut digelar, sebenarnya banyak mediasudah mengabarkan soal hubungan Marco dan aktris pemeran film Avatar tersebut.Namun kala itu, keduanya kompak menjawab bahwa mereka tak lebih dari sekedarteman biasa.

Awal bulan ini Zoe dan Marco memang sempat tertangkap kamera mengenakan sepasangcincin emas di masing-masing jari manis mereka. Namun kepastian soal pernikahanrahasia mereka baru diperoleh beberapa hari lalu. Sosok Marco sendiri mungkintak terlalu familiar. Awalnya, Marco yang berasal dari keluarga sederhana nimenjalani profesinya sebagai pemain sepak bola di Italia, sebelum cedera kakimelanda. Akhirnya Marco banting stir menekuni profesi sebagai seniman. Enamtahun lalu, Marco pertama kali menggelar pameran seninya dan berhasil menjualsebuah lukisan senilai Rp 300 juta.

Sebelum dengan Marco, Zoe sempat berpacaran dengan aktor tampan BradleyCooper. Namun perjalanan kisah cinta mereka berakhir dalam tempo relatif singkat.Sebelum dengan Bradley, Zoe juga pernah bertunangan dengan kekasihnya bernamaKeith Britton yang sebelumnya dipacarinya selama 11 tahun.

Selamat, Zoe-Marco!

Yetta/Tabloidnova.com