Ini Dia, Destinasi Liburan Termahal Selebriti Dunia (1)

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 00:15 WIB
Ini Dia Destinasi Liburan Termahal Selebriti Dunia 1 (nova.id)

Ini Dia Destinasi Liburan Termahal Selebriti Dunia 1 (nova.id)

""

Jika para pesohor dunia ini menghabiskan waktunya berlibur, tentu sajamereka akan berlibur dengan cara paling glamor dan mewah. Dan untuk bisa bepergiandengan cara bak bintang, mereka tak ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam. Karenaapa yang diinginkan mereka tentu tak sama dengan orang-orang pada umumnya.

Daftar kebutuhan liburan para bintang ini tentu memuat hal-hal seperti jetpribadi, akomodasi serba canggih dan banyak hal mahal lainnya. Jadi tak heran,kalau bisaya liburan para bintang ini dalam seminggu bisa lebih mahal daripadabiaya hidup orang biasa selama setahun.

Mari mengintip lokasi dan berapa biaya yang harus dihabiskan beberapa selebritiini untuk berlibur dengan tenang dan nyaman.

Cabo San Lucas, Meksiko

Tempat ini menjadi favorit pasangan Jennifer Aniston dan Justin Therouxuntuk menghabiskan masa liburan mereka. Tapi mereka tak sendiri, kerenakabarnya, Lady Gaga pun suka mengunjungi lokasi ini. Saat mereka menghabiskanwaktu menginap di Villa de la Luna, seleberiti ini harus merogoh kocek hinggaRp Rp 115 juta per minggu.

Saint-Tropez, Prancis

Bagian selatan Prancis ini memang terkenal dikalangan para pesohor. Yang tebaru, aktris Uma Thurman memboyong keluarganya. Adapula pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher yang menghabiskan masa liburanmereka di area ini. Untuk biaya per minggunya saja, mereka harus mengeluarkandana Rp 626 juta.

Bora-bora

Pulau ini adalah pulau favorit supermodel, HeidiKlum. Saat menginap di St. Regis, Heidi ikhlas harus membayar tagihan sebesarRp 350 juta per minggunya.

Los Cabos, Meksiko

Aktris cantik Kate Beckinsale sangat menikmatiwaktunya berlibur di lokasi ini. Saat menginap di Villa Golondrina, Kate sampairela membayar Rp 154 juta untuk liburannya selama sepekan.

Mykonos, Yunani

Area ini menjadi tujuan terakhir liburan keluargaKardashian-Jenner beberapa waktu lalu. Selain mereka, aktris Sofia Vergara jugakerap bolak-balik ke kawasan yang terkenal dengan pantainya yang eksotis ini.Jika ingin menghabiskan liburan selama 2 pekan di salah satu resor terbaik disini, para pesohor ini harus membayar Rp 395 juta.

Yetta/Tabloidnova.com