Ed Sheeran Soal Ellie Goulding: Kami Memang Pernah Berpacaran

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 00:09 WIB
Ed Sheeran Soal Ellie Goulding Kami Memang Pernah Berpacaran (nova.id)

Ed Sheeran Soal Ellie Goulding Kami Memang Pernah Berpacaran (nova.id)

""

Saat ajang MTV Video Music Awards 2013 digelar beberapa pekan lalu, penyanyi pemilik single The A Team, Ed Sheeran, sempat tertangkap kamera seorang penonton tengah menikmati acara sambil bergandengan tangan dengan penyanyi cantik asal Inggris, Ellie Goulding. Sepanjang acara pun, keduanya seperti tak bisa melepaskan pandangan dan genggaman tangannya. Khas pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Kala itu, beberapa media sempat mengklarifikasi soal status kedekatan keduanya. Namun perwakilan Ellie jelas-jelas membantah rumor tersebut. Bahkan Ellie sendiri langsung mengkonfirmasi berita yang dianggapnya hanya gosip murahan, lewat akun twitternya. Kata Ellie kala itu, ia dan Ed tak lebih dari sekedar teman biasa.

Tapi kenyataan yang berbeda justru keluar dari bibir Ed sendiri. Saat berbicara di sebuah wawancara, Ed yang berusia 22 tahun itu dengan gamblang mengakui kedekatannya dengan Ellie saat itu.

"Ya, sama-sama mengerti saja. Kalau orang normal, kan, tidak mungkin berpegangan tangan seperti itu kalau mereka cuma sekedar teman biasa," kata Ed yang anehnya langsung menyatakan bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Secepat itukah? "Saat itu memang kami berhubugan. Tapi sekarang sudah tidak lagi," jawab Ed tegas.

Kata pria yang juga pernah digosipkan menjalin asmara dengan Taylor Swift ini, meski sudah putus, hubungannya dengan Ellie tetap terjalin baik. "Dia itu gadis yang sangat cool. Dan dia juga sangat berbakat. Sekarang dia memiliki single yang bertahan di posisi puncak tangga lagu di Inggris. Semuanya berjalan baik untuknya," ungkap Ed.

Yetta/Tabloidnova.com