Putra Ahmad Dhani Dirawat, Konser Adu Bintang Ditunda

By nova.id, Kamis, 12 September 2013 | 11:20 WIB
Putra Ahmad Dhani Dirawat Konser Adu Bintang Ditunda (nova.id)

Putra Ahmad Dhani Dirawat Konser Adu Bintang Ditunda (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Icha) "

Konser KFC Adu Bintang 2 yang akan menampilkan dua komposer handal, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana akhirnya ditunda. Penundaan ini diputuskan terkait adanya musibah yang dialami keluarga Dhani, AQJ alias Dul.

Indra Lesmana, salah satu komproser di konser tersebut pun memaklumi keadaan Dhani dan tidak mempermasalahkan pembatalan konser ini di bulan September.

"Konser Adu Bintang ini bukan sebuah konser tapi juga album rekaman, sampai saat ini masih terus berjalan persiapan albumnya. Dua hari yang lalu masih rekaman dengan Mike dan Mulan. Persiapan jalan terus. Konsernya bukan dibatalkan tapi di reschedule, jadwal nanti dijelaskan oleh Blackrock. Saat kejadian, saya dan Dhani sedang menyiapkan, semoga karyanya bisa rilis dalam waktu dekat," tukas Indra saat ditemui tabloidnova.com di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Menurut salah satu pendukung acara, pihak KFC pun memaklumi. Pemunduran acara Adu Bintang 2 ini atas permintaan banyak orang mengingat, keadaan Dhani yang tidak memungkinkan untuk bekerja.

"KFC menyikapi kondisi seperti ini setelah berbicara dengan banyak hal. Masukan dari masyarakat, dimundurkan dulu, bukan dibatalkan," ujar perwakilan KFC, Novrizal.

Tak beda dengan semua yang terlibat, Harun Nurasyid dari pihak label Swara Sangkar Emas pun tak mau memaksakan keadaan. Meski Dhani mau bersikap profesional, namun seluruh penyelenggara yang terlibat di konser Adu Bintang 2 ini sepakat konser tersebut ditunda hingga November 2013.

"Turut prihatin, mengerti beban yang dialami. Kejadian yang cukup tragis ya. Kita terus menyiapkan lebih baik lagi supaya konser nanti bisa terus dilanjutkan," ucapnnya.

Rencananya konser Adu Bintang 2 digelar di JCC pada 17 September 2013 nanti. Namun, lantaran Dhani mengalami musibah, konser ini pun ditunda untuk sementara waktu dan rencananya akan kembali digelar pada Novemver 2013 mendatang.

Icha/Tabloidnova.com