Inilah Biaya yang Harus Dikeluarkan Jika Ingin Berbicara dengan Kristen Stewart

By nova.id, Kamis, 12 September 2013 | 10:15 WIB
Inilah Biaya yang Harus Dikeluarkan Jika Ingin Berbicara dengan Kristen Stewart (nova.id)

Inilah Biaya yang Harus Dikeluarkan Jika Ingin Berbicara dengan Kristen Stewart (nova.id)

""

Jika Anda penggemar berat aktris yang memerankan tokoh Bella Swan di saga film Twilight, Kristen Stewart, bersiaplah untuk merogoh kocek dalam-dalam jika Anda ingin bertemu dengan sang idola.

Setidaknya seorang pria beruntung sudah membuktikannya, bahwa ia harus rela mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk bisa berbicara dengan sang bintang selama 15 menit saja! Tapi jangan khawatir, karena semua ini demi kepentingan amal.

Semua berawal dari candaan yang terlontar dari mulut produser kenamaan, Harvey Weinstein. Saat sama-sama menghadiri acara Toronto Film Festival,Harvey sempat menantang Kristen untuk menghabiskan waktu selama 15 menit denga nseorang pangeran kaya raya dari Timur Tengah. Jika Kristen Stewart setuju, sang pangeran akan membayar uang sejumlah Rp 5 miliar. Wow!

Tapi jangan khawatir, karena sebenarnya Harvey bermaksud baik. Uang itu kelak akan disumbangkan kepada korban selamat dari Badai Sandy di tahun 2012 silam. Saat itu, sebenarnya Kristen semat ragu. Bahkan ia sempat bertanya tentang berapa harga yang berani dibayar sang pangeran untuk bisa bertemu dirinya. Saat Kristen mendengar jumlah uang yangakan dikumpulkannya untuk amal itu, ia langsung mengiyakan. Akhirnya Kristen bertemu dengan sang pangeran dan duduk bersamanya, bercakap-cakap selama 15 menit.

Uniknya, uang senilai Rp 5 miliar tersebut dibayarkan sang pangeran dalam bentuk tunai. Dan sekarang Harvey sudah menyimpan uang tersebut di tempat yang aman sebelum diberikan kepada para korban yang membutuhkan.

Apapun demi amal, ya?

Yetta/Tabloidnova.com