Brad Pitt: Selamat Tinggal Rambut Panjang

By nova.id, Kamis, 12 September 2013 | 09:51 WIB
Brad Pitt Selamat Tinggal Rambut Panjang (nova.id)

Brad Pitt Selamat Tinggal Rambut Panjang (nova.id)

""

Bersiaplah untuk melihat penampilan terbaru dari aktor seksi Brad Pitt. Selasa (10/9) lalu, secara mengejutkan, tunangan Angelina Jolie ini tampil dengan potongan rambut terbarunya yang super pendek dan rapi.

Sungguh berbeda 180 derajat dengan potongan rambut terakhirnya yang panjang sebahu. Padahal, para penggemar Brad di seluruh dunia sepertinya sudah terbiasa melihat Brad yang sudah beberapa waktu belakangan memelihara rambutnya menjadi panjang itu.

Brad pertama kali menunjukkan penampilan barunya itu saat terlihat di lokasi syuting film terbarunya yang berjudul Fury di sebuah kawasan pertanian di Inggris. Film terakhir yang diperankan Brad dengan potongan rambut panjangnya adalah WorldWar II, di mana Brad berperan sebagai seorang sersan tentara bernama Wardaddy.

Penampilan baru Brad ini pun cukupmengejutkan, mengingat baru akhir pekan lalu ia masih terlihat mengikatrambutnya dengan model ekor kuda saat tampil di ajang Toronto Film Festival. Saat itu Brad hadir untuk merilis secararesmi film 12 Years of Slave yangdibintanginya.

Tapi ini bukan kali pertama Brad memotong pendek rambutnya. Saat pertama kali bekerjasama dengan Angelina Jolie di film Mr. and Mrs. Smith, misalnya, Brad muncul dengan potongan rambut cepak, bahkan nyaris botak.

Sementara di film The Tree of Life dan Inglorious Bastards, Brad berambut pendek. Yang paling ekstrim adalah kala ia membintangi film Curious Case of Benjamin Button, yang mengharuskan Brad tampil dengan hampir segalajenis potongan rambut. Dari cepak, pendek, gondrong sampai botak.

Tapi apapun dan bagaimanapun potongan rambutnya, Brad pastilah masih digilai banyak penggemarnya bukan?

Yetta/Tabloidnova.com