Ashton Kutcher dan Demi Moore Reuni Lagi

By nova.id, Kamis, 12 September 2013 | 09:08 WIB
Ashton Kutcher dan Demi Moore Reuni Lagi (nova.id)

Ashton Kutcher dan Demi Moore Reuni Lagi (nova.id)

""

Setelah resmi menggugat cerai Demi Moore (50) di tahun 2012 silam, aktorAshton Kutcher  (35) ternyata takmemiliki masalah jika harus tampil lagi bersama sang calon mantan istri. Ya,meski hingga kini proses perceraian keduanya belum lagi final, namun jikamenyangkut masalah dan kepentingan yang lebih luas, keduanya bersedia meredakanego masing-masing dan bekerjasama.

Setidaknya hal itulah yang ditunjukkan Ashton dan Demi saat keduanya sama-samaterlihat menghadiri sebuah konferensi yang diselenggarakan oleh yayasan amalbernama THORN: Digital Defenders of Children. Sebenarnya, awalnya nama yayasanini dalah Demi and Ashton Foundation. Namun terkait perpisahan mereka, akhirnyakeduanya sepakat untuk mengganti nama yayasan tersebut pada November 2012silam. THORN: Digital defenders of Children sendiri bergerak menggalangkepedulian terhadap perdagangan manusia, terutama anak-anak, di seluruh dunia.

Ashton dan Demi sendiri sudah menumpang pesawat yang sama sejak bertolakdari Los Angeles menuju lokasi konferensi di Burbank, California. Bahkan ketikatiba di bandara, keduanya tampak tak canggung berdiskusi sambil berjalan. Tapitak diketahui jelas apakah keduanya pun pergi bersama ke ajang konferensitersebut. Sebuah sumber menyebutkan, "Kurasa ini semua hanyalah pemilihan waktuyang tepat, momen yang tepat dan tempat yang tepat. Keduanya memang sama-samabekerja keras untuk THORN, dan kurasa tak ada hal lain di luar itu."

Usai menghadiri konferensi yang digelar pada Senin (9.9) silam itu, Ashtondiketahui langsung kembali ke Los Angeles dan langsung menjemput kekasihnya, MilaKunis, yang hari itu pun tiba dari Toronto dalam rangka menghadiri pemutaranfilm terbarunya yang berjudul ThirdPerson di ajang Toronto Film Festival.Aksi romantis Ashton tersebut sekaligus menepis kabar bahwa ia kembali lagi kepelukan Demi Moore, melainkan tetap setia di samping Mila.

Hingga kini, status Ashton dan Demi memang masih sebagai suami istri,mengingat proses perceraian mereka masih terus berjalan. Setelah Ashtonmengajukan gugatan cerai di akhir tahun 2012, Demi kemudian menyusul memasukkantuntutan untuk tunjangan pasangan dan pembayaran biaya sidang yang semuanyadibebankan pada Ashton.

Yetta/Tabloidnova.com