Masa Jomblo Taylor Swift Berakhir?

By nova.id, Kamis, 12 September 2013 | 08:45 WIB
Masa Jomblo Taylor Swift Berakhir (nova.id)

Masa Jomblo Taylor Swift Berakhir (nova.id)

""

Setelah putus cinta dengan personel boyband One Direction, Harry Styles, Januari lalu, nampaknya Taylor Swifttengah menikmati masa-masa jomblo yang menyenangkan. Meski kerap satu atau duakali dilanda gosip dirinya tengah dekat dengan beberapa pria, namun Taylortetap melenggang sendiri, mendekatkan diri dengan teman-temannya, dan tetapmenyandang status sebagai jomblo bahagia.

Tapi nampaknya masa-masa jomblo Taylor bisa saja berakhir dalam waktu dekatini. Karena kabarnya, Taylor tengah menjalin kedekatan dengan seorang sosokpria baru yang hadir di kehidupannya. Menurut Us Weekly, penyanyi berusia 23tahun ini tengah sibuk curi-curi pandang dan saling merayu dengan aktor gantengasal Australia bernama Brenton Thwaites. Keduanya pun tertangkap kamera tengahberpose bersama saat menghadiri sebuah pesta privat di gelaran Toronto FilmFestival, Senin (9/9) silam.

Menurut seorang saksi mata, keduanya terlihat akrab dan bercakap-cakapselama nyaris satu jam. Keduanya pun saling bertukar lelucon dan terus tertawasambil duduk berdua. "Bahkan Brenton melingkarkan tangannya di bagian punggungbelakang Taylor. Brenton beberapa kali menyentuh kaki Taylor. Nampaknya merekasangat menikmati waktu berdua," kata sang saksi mata.

Brenton yang berusia 24 tahun itu hadir di Toronto dalam rangka mempromosikanfilm terbarunya berjudul Oculus,sementara Taylor tengah merayakan film OneChance, di mana ia tercatat sebagai salah satu penulis lagu soundtrack.

Benarkah berita ini? Hanya Taylor dan Brenton yang tahu...

Yetta/Tabloidnova.com