Akhirnya, Pangeran Harry Melihat Pangeran George Tersenyum

By nova.id, Kamis, 12 September 2013 | 04:49 WIB
Akhirnya Pangeran Harry Melihat Pangeran George Tersenyum (nova.id)

Akhirnya Pangeran Harry Melihat Pangeran George Tersenyum (nova.id)

"Pangeran Harry (JJ) "

Sudah lebih satu bulan berlalu sejak Pangeran Harry menyandang status baru sebagai paman untuk keponakannya, Pangeran George Alexander Louis. Memang, Harry tak setiap hari bisa hadir menjenguk sang keponakan. Tapi Harry selalu mengikuti perkembangan George. Saat tampil menjadi tamu kehormatan di sebuah ajang penghargaan yang diadakan oleh yayasan WellChild yang didukungnya, Harry mengaku bahwa untuk pertama kalinya, ia melihat George tersenyum.

"Aku seperti baru sungguh-sungguh melihatnya. Dan itulah pertama kalinya aku melihatnya tersenyum," kata Harry saat berbincang dengan seorang anak berusia 9 tahun bernama Nikki Christou, yang dianugerahi penghargaan Most Inspirational Child Award sebelum acara tersebut berlangsung di Dorchester Hotel, London.

Kata ibunda Nikki yang juga turut mendengar pembicaraan putranya dan Harry, Harry saat itu baru saja datang untuk melihat George. Kebetulan George baru saja selesai mandi. Biasanya, saat Harry mengunjungi George, sang pangeran cilik dalam kondisi menangis atau tertidur pulas. Tapi kala itu, Harry sedang beruntung, karena George tersenyum. Harry pun sangat bahagia melihat senyuman pertama keponakannya itu.

Bahagianya Harry!

Yetta/Tabloidnova.com