Pipik Minta Kasus Dul Jangan Dijadikan Lelucon

By nova.id, Kamis, 12 September 2013 | 02:45 WIB
Pipik Minta Kasus Dul Jangan Dijadikan Lelucon (nova.id)

Pipik Minta Kasus Dul Jangan Dijadikan Lelucon (nova.id)

"Pipik (Foto: Icha) "

Kecelakaan maut yang dialami Abdul Qadir Jaelani alias Dul belakangan menjadi gunjingan. Apalagi, kecelakaan Dul dijadikan lelucon banyak orang.  Istri almarhum Ustad Jeffry Al Buchori, yaitu Pipik meminta agar musibah ini jangan dijadikan lelucon.

 "Kadang saya suka lihat ada lelucon-lelucon, yang semua orang jadiin ini parodi. Jadi saya sayangkan, saya bilang tolong ya, ini enggak lucu, ini sebuah musibah, kita enggak menginginkan. Tolong jangan bikin seperti ini. rasakan yang orang lain rasakan. Doakan yang terbaik buat semuanya," pinta Pipik saat ditemui tabloidnova.com di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

 Pipik yang baru saja menjenguk Dul mengaku prihatin dengan musibah yang menimpa anak Dhani dan Maia ini. Ia berharap Dul cepat pulih dari sakitnya. "Dia bilang waalaikum salam. Pas datang saya bilang assalamualaikum, Dul bangun bilang walaikum salam, terus tidur lagi. ngobrol enggak bisa. Semoga cepat diberi kesembuhan," kata Pipik.

 Menurut Pipik, kejadian yang dialami Dul merupakan pengalaman berharga bagi banyak orang. Pipik sendiri mengambil hikmah dari kejadian ini. Namun, dikatakan Pipik, ia tak pernah mengizinkan anaknya untuk berkendara.

"Kalau dari dulu almarhum bukan memberi kebebasan, saya dan almarhum enggak membolehkan. Dia keluar jalan raya. Cuma sebatas main-main di komplek aja nggak apa-apa," katanya.

Icha/Tabloidnova.com