Raisa: Aku Sudah Enggak Sabar Lagi

By nova.id, Kamis, 12 September 2013 | 00:15 WIB
Raisa Aku Sudah Enggak Sabar Lagi (nova.id)

Raisa Aku Sudah Enggak Sabar Lagi (nova.id)

"Raisa (Foto: Agus Dwianto) "

Ada yang berbeda dengan penampilan Raisa Andriani  (23) dalam syuting video klip single keduanya "Pemeran Utama". Raisa terlihat lebih kurus dan makin dewasa. 

 Penyanyi yang kariernya main  bersinar ini sangat fasih memaparkan soal bisnis dan segala kerepotannya dalam mempersiapkan single terbarunya. Ternyata, kali ini, Raisa menjadi eksekutif produser dalam pembuatan video klip terbarunya.

"Masih berlajar sih. Tapi ternyata repot  dan capek juga mempersiapkan segala sesuatunya  dari sebelum proses produksi, perijinan dan  ikut terlibat dalam ide-ide produksi. Tapi aku senang, mendapatkan pelajaran proses mempersiapkan pembuatan video klip seperti ini,"urai Raisa di sela-sela syuting video klip terbarunya, di Gedung Kesenian Jakarta, kawasan Jakarta Pusat , Rabu (11/9).

Masih menurut cerita pelantun tembang Could It Be dan Serba Salah ini, video klip barunya  sebagai pemanasan single "Pemeran Utama" untuk menuju ke album kedua yang bakal launching di bulan November. "Aku sudah enggak sabar lagi  untuk mengeluarkan album kedua. Tapi sebagai pemanasan, sekarang keluar single aja dulu,"imbuh Raisa.

Dengan setting sebuah panggung opera, Raisa tampak penuh semangat mengikuti arahan sang sutradara. Meskipun harus berulang-ulang menjalani sebuah adegan, namun Raisa tak pernah kesal dengan pengulangan adegan tersebut. Bahkan sesekali, Raisa  turun dari panggung dan ikut menyaksikan  beberapa adegan yang sudah berhasil diambil. Maklum saja, selain sebagai penyanyi dan pemeran utamanya, sebagai eksekutif produser, Raisa berperan dalam mengambil keputusan anak hasil video klipnya.

Erni/Tabloidnova.com