Samsons Tetap Andalkan Lagu Cinta

By nova.id, Rabu, 11 September 2013 | 10:09 WIB
Samsons Tetap Andalkan Lagu Cinta (nova.id)

Samsons Tetap Andalkan Lagu Cinta (nova.id)

"Samsons (Foto: Okki) "

Band Samsons baru ditinggal vokalis lamanya, Bambang Reguna Bukit alias Bams. Namun, tak lama berselang, Samsons mengenalkan vokalis baru bernama Arya Dinata. Tak mau berlama-lama, bulan depan, mereka siap menelurkan album baru dengan vokalis baru.

"Dalam waktu dekat juga siapin album, Oktober paling lambat. Yang jelas kita kenalin 12 lagu baru di album baru kita dulu," kata penabuh drum, Konde, saat dijumpai tabloidnova.com di acara Filckr Seleb, Poste Kitchen and Bar, The East Building, Jalan Lingkar Mega Kuningan E.3.2 No. 1, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).  Samsons adalah salah satu band yang unggul dengan lagu hits bertema cinta. Sebut saja lagu 'Kenangan Terindah' dan 'Naluri Lelaki' yang hingga kini masih eksis. Tak mau kehilangan jati diri, untuk album selanjutnya, mereka kembali akan mengusung lagu cinta.

"Orang bilang klise cinta-cintaan terus, tapi sekarang kan orang suka banget sama lagu cinta. Masih banyak yang suka sebenarnya, karena itu kita masih tetap bikin lagu-lagu cinta," ucap Konde.

Okki/Tabloidnova.com