Blog Pribadi Mantan Tunangan Zaskia Gotik Dipenuhi Komentar Lucu

By nova.id, Rabu, 11 September 2013 | 05:43 WIB
Blog Pribadi Mantan Tunangan Zaskia Gotik Dipenuhi Komentar Lucu (nova.id)

Blog Pribadi Mantan Tunangan Zaskia Gotik Dipenuhi Komentar Lucu (nova.id)

"Zaskia Gotik dan Vicky alias Hendriyanto (Foto: Yetta) "

Blog yang diduga dimiliki Vicky Prasetyo, banjir nitizen alias pengunjung dunia maya. Semua berawal dari postingan berjudul 'Wawancara Itu Menyudutkan Saya'. Meski sulit menebak apa maksud dari tulisan itu, hanya diduga Vicky berupaya meminta agar semua pihak menghormati privasinya.

"This is my ungkapan dengan sepenuh keteguhan jiwa dan keabsahan kejujuran rasa, meminta dengan hormat pihak manapun yang seteganya mendeskreditkan kebagusan reputasi diriku melalui alam maya,"  begitu awal kalimat dalam postingan blog tersebut yang beralamat di 'www.vickyprasetyo.wordpress.com'. Tak ketinggalan,di bawahnya turut di-posting foto duet Vicky bersama Zaskia Gotik.

Postingan itu spontan menuai banyak komentar. Tercatat sampai berita ini diturunkan sudah ada 503 komentar. "Thanks =) .... I am laughing out loud today!! Thanks Vicky and you allllll...," begitu tulisan komentar dari akun Ahlberg pada pukul 08.15, Selasa (10/9/2013).

Sebelumnya akun Yust ikut menimbrung dengan menuliskan,"Nah... itu grammar dapet dr mana tuch bhs inggris kaya gitu ?? terus bhs indonesia juga amburadul, kok bisa sich lulus sekolah dengan tata bahasa kaya gitu ya...?? bingung...???"

Mereka yang menyempatkan mampir di blog tersebut juga meneruskan postingan itu sosial media lainnya seperti Twitter dan Facebook. Setidaknya postingan itu sudah di-share ke 770 Twitter dan lebih dari 9.000 akun Facebook.

                                                               .

                                  .

Tribunnews