Anak Lahir, Ini yang Dilakukan Keluarga Alec Baldwin

By nova.id, Selasa, 10 September 2013 | 11:25 WIB
Anak Lahir Ini yang Dilakukan Keluarga Alec Baldwin (nova.id)

Anak Lahir Ini yang Dilakukan Keluarga Alec Baldwin (nova.id)

""

Aktor Alec Baldwin dan istrinya, Hilaria Baldwin baru tiga minggu yang lalu dikaruniai putri pertama mereka yang bernama Carmen Gabriela. Namun nampaknya pasangan ini sudah tak malu-malu untuk tampil di depan publik. Kemarin sore, Alec, Hilaria dan Carmen terlihat serasi dan harmonis sebagai keluarga kecil saat keluar bersama untuk pertama kali menikmati udara musim panas di New York City.

Tak ragu, Hilaria pun menggendong Carmen dan menunjukkan wajah cantik Carmen, seolah-olah ingin memperkenalkan Carmen ke seluruh dunia untuk pertama kali. Usai berjalan sambil mendorong kereta bayi, Hilaria dan Alec berhenti di sebuah air mancur dan bercanda bersama Carmen di sana. Sore itu Alec terlihat santai dengan kaus polo dan celana panjang, sementara Hilaria terlihat lebih chic dengan sepatu hak tinggi yang dikenakannya. Carmen sendiri mengenakan terusan berwarna pink.

Sebelumnya, Carmen yang lahir pada 23 Agustus silam ini memang sudah tampil di sampul majalah People. Tapi baru kemarin, keduanya menunjukkan Carmen secara langsung ke hadapan publik.

Sejak kelahiran Carmen, rezeki Alec pun tampaknya semakin bertambah. Pekan lalu, dikabarkan Alec baru saja menandatangani kontrak kerja baru sebagai pemandu talkshow miliknya sendiri yang bertajuk Up Late With Alec Baldwin. Acara ini rencananya akan disiarkan di jaringan televisi MSNBC mulai Oktober nanti.

Banyak anak, banyak rezeki, Alec!

Yetta/Tabloidnova.com