Watch Out, Kanada Menginvasi Dunia! (1)

By nova.id, Selasa, 10 September 2013 | 11:09 WIB
Watch Out Kanada Menginvasi Dunia! 1 (nova.id)

Watch Out Kanada Menginvasi Dunia! 1 (nova.id)

""

Gelaran Toronto Film Festival memang baru saja usai digelar. Sejumlah aktris dan aktor kenamaan Hollywood dan dunia pun terlihat hadir di event berkelas internasional itu. Kanada pun seketika gegap gempita karena kedatangan para selebritas dunia. Tapi jangan salah, Kanada justru tak gentar dengan kedatangan para pesohor dunia ini.

Bahkan, perlahan namun pasti, Kanada sudah sejak lama "mengekspor" para aktor, aktris dan pesohornya langsung ke Hollywood dan menembus dunia.

Berikut beberapa bintang kelas dunia yang asli Kanada. Mereka tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat dan sukses menebar pesona ke seluruh dunia melalui kepiawaian mereka berakting dan mengolah vokal.

Ryan ReynoldsBoleh jadi saat ini Ryan adalah salah satu pria terseksi di Amerika. Tapi aslinya, Ryan dilahirkan di Vancouver, British Columbia, Kanada.

Justin BieberMeski mulai merintis karier di Negeri Paman Sam, Justin yang kelahiran London, Ontario ini tak pernah berpikir untuk melepaskan status kewarganegaraan Kanada nya.

Cory MonteithSebelum kematiannya yang tragis, Cory sempat bekerja di tanah kelahirannya, Calgary, Kanada, sebagai supir taksi, buruh bangunan hingga penyambut tamu di supermarket.

Rachel McAdamsDi kampung halamannya di London, Ontario, kanada, sebelum kariernya bersinar lewat aktingnya di film Notebook, Rachel sempat bekerja sebagai karyawan Mc Donald.

5.   Ryan GoslingAktor tampan ini dilahirkan di Ontario sebelum akhirnya mengawali karier aktingnya di Amerika Serikat lewat penampilannya di Mickey Mouse Club di tahun 1990 bersama Justin Timberlake dan Britney Spears. 6.   Pamela AndersonMantan bintang serial televisi Baywatch ini aslinya berasal dari Ladysmith, British Columbia, Kanada. Sekarang Pamela memiliki dua kewarganegaraan, Kanada dan AS. 7.   DrakeRapper kelahiran Ontario, Kanada ini tak hanya dikenal sebagai pencipta lagu hits. Ia sempat memulai kariernya dengan berakting di serial televisi Kanada berjudul Degrassi: The Next Generation.

Yetta/Tabloidnova.com