Personel One Direction Ini Muntah di Lapangan

By nova.id, Selasa, 10 September 2013 | 10:30 WIB
Personel One Direction Ini Muntah di Lapangan (nova.id)

Personel One Direction Ini Muntah di Lapangan (nova.id)

""

Jika berhubungan dengan soal olahraga sepak bola, status selebriti nampaknya tak bisa menyelamatkan Louis Tomlinson, personel One Direction, dari tekelan para pemain lainnya di lapangan. Itulah yang terjadi saat Minggu (8/9) lalu saat Louis merumput di sebuah pertandingan sepak bola amal di Glasgow Celtic's Park. Saat tengah berlari memperebutkan bola, pemain tim lawan secara menekel Louis dengan kekuatan penuh, sehingga Louis langsung terkapar di lapangan, bahkan sampai memuntahkan nyaris seluruh isi perutnya.

Pasca insiden tersebut, Louis pun langsung digiring ke bangku pemain di pinggir lapangan dan tak lagi bermain hingga sisa pertandingan. Akibatnya, para penggemar Louis dan One Direction pun langsung "menyerang" pesepak bola yang menekel Louis. Belakangan diketahui bahwa pesepak bola tersebut berasal dari klub Aston Villa yang bernama Gabriel. Namun Gabriel tak mau ambil pusing dengan serangan para Directioners tersebut. Kata Gabriel, hal seperti itu sudah biasa terjadi di sepak bola profesional.

"Ini adalah satu dari banyak kejadian yang sering terjadi di sepak bola. Tentu aku akan meminta maaf pada Louis jika satu saat kami bertemu lagi. Tapi aku tahu dia sangat menikmati permainan kemarin dan sangat fantastis karena dia bersedia meluangkan waktunya," ujar Gabriel ringan.

Ya, kehadiran Louis Minggu lalu memang sangat bermakna, terutama untuk urusan mengumpulkan dana amal untuk mendanai yayasan kanker yang diprakarsai oleh Stiliyan Petrov, pensiunan pesepak bola Aston Villa yang kini tengah menjalani pengobatan karena kanker leukemia yang dideritanya.

Nampaknya Louis pun belum kapok berlaga di lapangan hijau. Dalam waktu dekat, Louis juga sudah dijadwalkan tampil sebagai pesepak bola untuk klub asal kampung halamannya, Doncaster Rovers, dalam rangka mengumpulkan dana amal untuk Bluebell Wood Children Hospice.

Yetta/Tabloidnova.com