Klub Inikah yang Akan Dituju Romeo Beckham?

By nova.id, Selasa, 10 September 2013 | 06:21 WIB
Klub Inikah yang Akan Dituju Romeo Beckham (nova.id)

Klub Inikah yang Akan Dituju Romeo Beckham (nova.id)

""

Benar kata pepatah, buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya. Beberapa bulan setelah sang ayah, David Beckham, mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pemain sepak bola profesional, Romeo Beckham, putra kedua David dan Victoria nampaknya bersiap mengikuti jejak sang ayah menjadi pemain sepak bola. Romeo yang masih berusia 11 tahun ini kemarin sempat memposting komentar di akun instagramnya.

 "Aku akan bermain untuk Arsenal suatu hari nanti!," tulis Romeo. Sebagai catatan, Arsenal adalah klub sepak bola yang berbasis di London Utara, Inggris.

Beberapa saat, komentar Romeo tersebut Nampak sejalan dengan sejumlah pemberitaan media olah raga di Inggris yang sempat menyebutkan bahwa Romeo sudah bergabung di akademi sepak bola arsenal. Tapi ketika ditelusuri lebih lanjut, nama Romeo Beckham belum tercatat di situs resmi akademi Arsenal tersebut. Sedikit masuk di akal karena Arsenal hanya menerima anggota akademinya bagi anak-anak yang berusia 12-16 tahun. Artinya, Romeo belum cukup umur.

Terlepas dari kebenaran berita tersebut, pekan lalu, ditemani kakak dan adiknya, Brooklyn dan Cruz Beckham, Romeo memang menghadiri pertandingan tim Arsenal melawan tim Tottenham Hostpurs yang berakhir dengan kemenangan Arsenal. Usai pertandingan, Romeo sempat bertemu langsung dengan Arsene Wenger, pelatih Arsenal, yang juga memberikan sebuah kostum Arsenal. Lebih istimewa lagi, karena di belakang kostum tersebut tertera nama Romeo.

Belum jelas bagaimana tanggapan David Beckham mengenai tim favorit pilihan putranya itu. Karena seprti yang diketahui dunia, David melegenda saat menghabiskan periode emas kariernya merumput bersama tim Manchester United. Tapi pastilah David akan senang jika satu dari ketiga putranya meneruskan mimpinya sebagai pemain sepak bola dunia, tak epduli di tim mana sang buah hati akan bergabung kelak.

Yetta/Tabloidnova.com