Beban Berat Naomi Watts Menjelma Sebagai Lady Diana

By nova.id, Selasa, 10 September 2013 | 05:48 WIB
Beban Berat Naomi Watts Menjelma Sebagai Lady Diana (nova.id)

Beban Berat Naomi Watts Menjelma Sebagai Lady Diana (nova.id)

"Naomi Watts (JJ) "

Saat menerima tawaran memerankan tokoh Lady Diana dalam film yang berjudul Diana, aktris Naomi Watts tentu sudah tahu, apa saja beban dan tantangan yang akan ditemuinya selama masa persiapan jelang syuting dimulai. Salah satunya adalah tantangan untuk memiliki tubuh nyaris sempurna seperti yang dimiliki almarhumah Diana. Naomi yang kelihatannya sudah memiliki bentuk tubuh ideal ternyata juga harus menjalani banyak program olahraga demi mendapatkan postur tubuh yang setipe dengan Diana.

Selama tiga bulan, Naomi berjuang keras untuk bisa "menjelma" seutuhnya menjadi Diana. Dengan bantuan sang pelatih kebugaran pribadinya, Simone De la Rue, Naomi berlatih hampir setiap hari selama tiga bulan itu. Perempuan berusia44 tahun ini menjalani program latihan dan juga tarian berbasis latihan cardio untuk bisa menirukan siluet Diana nan sempurna.

Tapi meski menjalani program latihan yang cukup intensif, namun kata Simone,Naomi selalu menemukan cara yang menyenangkan untuk mengeluarkan keringatnya dan membuang kalori. Semua demi kesempurnaan peran.

Naomi seakan ingin menunjukkan pada semua kritikus yang sempat melontarkan komentar pedas atas penunjukan dirinya sebagai pemeran Diana. "Tentu saja,orang-orang pasti akan langsung berkata, 'Oh, dia kan kurang tinggi, dia tidak memiliki hidung yang sama, wajahnya berbeda, suaranya juga'. Semuanya, lah. Tapi setelah aku mencerna semuanya, aku melupakannya. Dan aku justru merengkuh kritik itu dan mengubahnya menjadi tantangan," kata Naomi percaya diri.

Yetta/Tabloidnova.com