Ini yang Membuat Demi Lovato Bersemangat

By nova.id, Selasa, 10 September 2013 | 05:38 WIB
Ini yang Membuat Demi Lovato Bersemangat (nova.id)

Ini yang Membuat Demi Lovato Bersemangat (nova.id)

"Demi Lovato (JJ) "

Penyanyi muda, Demi Lovato, ternyata tak pernah berpuas diri. Sukses dengan kariernya sebagai penyanyi dan pencipta lagu, Demi pun kini merambah profesi baru sebagai juri untuk ajang pencarian bakat X Factor. Tak berhenti di situ saja, Demi dikabarkan tengah berisap meluncurkan karya terbarunya dalam bentuk buku!

Perempuan berusia 21 tahun ini Senin (9/9) lalu baru saja mengumumkan akan segera menerbitkan buku perdananya yang berjudul Staying Strong. Buku ini, kata Demi, adalah jenis buku panduan untuk menginspirasi para pembacanya kelak.

"Aku sangat senang untuk memberitahu kalian tentang kabar besar ini. Aku akan merilis buku berjudul Staying Strong. Salah satu hal yang membantuku dalam masa pemulihan adalah menjalani hari demi hari dan aku termasuk golongan yang percaya bahwa mengawali hari dengan satu kutipan yang inspiratif dan dibarengi dengan meditasi adalah hal yang terbaik. Jadi aku mengumpulkan 365 kutipan favoritku dan sedikit ritual meditasi pagi hari untuk kalian semua," tulis Demi di akun twitternya.

Tambah Demi lagi, "Ini adalah sesuatu yang sangat membuatku bersemangat dan aku berharap kalian semua bisa menyukainya dan sekaligus bisa menginspirasi kalian untuk selalu bertahan dan kuat."

Sepekan belakangan, Demi memang rajin membubuhkan hashtag #StayingStrong di akun twitternya. Dan Senin pagi kemarin, ia tak lupa mengunggah video promosi buku Staying Strong. Buku Staying Strong ini kelak direncanakan hadir di toko-toko buku pada 19 November mendatang.

Yetta/Tabloidnova.com