Ini Alasan Chris Hemsworth Belum Tonton Aksi Sensasional Miley Cyrus

By nova.id, Selasa, 10 September 2013 | 05:32 WIB
Ini Alasan Chris Hemsworth Belum Tonton Aksi Sensasional Miley Cyrus (nova.id)

Ini Alasan Chris Hemsworth Belum Tonton Aksi Sensasional Miley Cyrus (nova.id)

"JJ "

Di masa depan, ada kemungkinan Miley Cyrus akan menjadi adik ipar aktor Chris Hemsworth. Maklum,  kini bintang Hannah Montana itu masih berpacaran serius dengan Liam Hemsworth, adik Chris. Jadi, ketika aksi panggung Miley yang sempat heboh saat tampil di MTV Video Music Awards 2013 menjai perbincangan di seluruh dunia, Chris jua menjadi sasaran pertanyaan. Termasuk ketika ia tampil di Toronto Film Festival akhir pekan lalu. Tapi saat itu Chris mengaku ia justru belum menonton aksi "gila" Miley tersebut.

"Jujur, aku belum melihatnya. Aku berada di Kuala Lumpur 2 minggu lalu. Kemudian ke Jakarta, ke Hong Kong dan sekarang di Toronto. Kalaupun setelah itu ada waktu libur, aku habiskan bersama keluargaku. Sejak itu, aku belum pernah serius untuk browsing soal itu," kata Chris ringan.

Cukup soal Miley. Bagaimana dengan kehidupan keluarga kecil Chris sekarang? Terutama setelah ia memiliki satu putri bersama istrinya, Elsa Pataky yang berusia 16 bulan, India Rose. "Dia sedang belajar berjalan. Dan setiap hari dia semakin lancar. Tapi sekarang dia masih berjalan seperti orang mabuk. Dia selalu mengangkat tangannya ke atas karena terbiasa memegang sesuatu ketika berjalan. Dia lucu sekali," ujar Chris lagi.

Yetta/Tabloidnova.com