Rindu Ibundanya, Dul Terus Pegang Tangan Maia Estianty

By nova.id, Selasa, 10 September 2013 | 02:36 WIB
Rindu Ibundanya Dul Terus Pegang Tangan Maia Estianty (nova.id)

Rindu Ibundanya Dul Terus Pegang Tangan Maia Estianty (nova.id)

"Dul di rumah sakit (dok. pri) "

Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul ternyata benar-benar anak mama. Ia tidak ingin ibunya, Maia Estianty meninggalkannya meski hanya sebentar, dari ruang perawatan Intensive Care Unit (ICU), Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

"Tangannya bunda (Maia) dipegang terus, " ucap Virnie Ismail, sahabat dekat Maia Estianty, Senin, (9/9/2013), saat ditemui usai menjenguk Dul, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Kondisi Dul belum sepenuhnya pulih. Ia masih menjalani perawatan intensif di ICU. Apalagi diketahui putra bungsu musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu, baru saja menjalani serangkaian operasi.

Ia melihat Dul masih terbaring lemah. Sementara, Maia terus berada di samping menemani putra bungsunya tersebut. Melihat situasi tersebut, Virnie yang beken di dunia hiburan lewat tayangan situasi komedi Extravaganza di Trans TV itu, merasa terharu.

"Dul rindu bundanya. Saya sampai terharu," tandas Virnie.  Ia pun tak bisa membendung air matanya melihat kedekatan ibu dan anak dalam kondisi tertimpa musibah.

Seperti diketahui, Maia selama ini berjauhan dari ketiga anaknya, termasuk Dul. Itu karena mantan suaminya, Ahmad Dhani, mengambil alih hak asuh sepenuhnya setelah bercerai darinya.

                                                                                            .

                                                                                                                                 .

Tribunnews