Baru Berusia Dua Tahun, Harper Beckham Duduk di Baris Pertama NYFW

By nova.id, Senin, 9 September 2013 | 11:32 WIB
Baru Berusia Dua Tahun Harper Beckham Duduk di Baris Pertama NYFW (nova.id)

Baru Berusia Dua Tahun Harper Beckham Duduk di Baris Pertama NYFW (nova.id)

"dailymail "

Di usianya yang baru memasuki 2 tahun, Harper Beckham, putri bungsu David Beckham dan Victoria Beckham sukses mencuri perhatian di gelaran fashion show New York Fashion Week (NYFW). Duduk di pangkuan sang ayah, mungkin Harper adalah satu dari sedikit batita yang bisa menikmati ashiom show di baris pertama, ditemani dengan para pakar fashion dunia.

Ya, kemarin malam, Harper bersama David Beckham datang untuk mendukung sang bunda, Victoria yang menggelar fashion show untuk produk lini busananya di NYFW. Tentu saja, kehadiran David dan Harper langsung menjadi pusat perhatian hari itu. Harper pun terlihat sangat stylish mengenakan gaun tanpa lengan berwarna biru pucar dengan rambut ditata ke atas. Sementara ayahnya datang dengan setelan jas resmi berwarna gelap.

Berdampingan dengan David dan Harper, hadir pula pemimpin redaksi majalah Vogue yang dikenal sebagai tokoh fashion dunia, Anna Wintour. Sesekali Anna pun terlihat akrab bercanda dengan Harper.

Hari itu, Victoria dengan bangga memamerkan hasil desain lini busananya untuk koleksi musim semi dan musim panas 2014.Ah, lucunya Harper...

Yetta/Tabloidnova.com