Bella Saphira Ungkapkan Perasaannya

By nova.id, Senin, 9 September 2013 | 11:08 WIB
Bella Saphira Ungkapkan Perasaannya (nova.id)

Bella Saphira Ungkapkan Perasaannya (nova.id)

"Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti (Foto: Icha) "

Bella Saphira mengungkapkan kebahagiaannya pasca resepsi di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (8/9) malam. Usai menggelar resepsi bersama suaminya, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Bella mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih yang telah bekerja, menyiapkan pesta ini karena hoki juga, tadinya enggak kepikiran ada resepsi. Hanya 25 hari untuk sebanyak ini," kata Bella.

Baik Bella maupun Agus mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang membantu acara ini. "Saya bersyukur, segalanya patut kita syukuri," ucap Bella. "Kita bahagia banget, semua hanya rasa syukur yang dapat saya ucapkan, dan saat ini saya dapat membagi ke semuanya," imbuh Agus.

"Alhamdulillah ini acara baik banget karena tanggal cantik, tanggal 8 bulan 9. Saya pasrah aja awalnya. Smoga semua dapat merasakan bahagia. Saya buat ini karena saya ingin mereka hadir. Alhamdulillah hampir 90 persen hadir. Yang tidak hadir mereka beritahu ke saya. Semua yang enggak datang pada ngasi tahu. Semua menghargai kami," lanjut Bella dalam jumpa pers yang dihadiri  tabloidnova.com.

Diungkapkan Bella konsep pernikahannya bergaya Indonesia, namun tetap ada internasionalnya. "Indonesia, tapi ada Internasional. Pas akad di Kampung Stabat, adat Melayu. Di Jakarta kita enggak lihat bangsa dan etnis tertentu. Ada sentuhan nasional dan  internasional," jelas Bella.

Icha/Tabloidnova.com