Wow, Beyonce Habiskan Miliaran Rupiah untuk Pesta Ulang Tahun!

By nova.id, Senin, 9 September 2013 | 03:29 WIB
Wow Beyonce Habiskan Miliaran Rupiah untuk Pesta Ulang Tahun (nova.id)

Wow Beyonce Habiskan Miliaran Rupiah untuk Pesta Ulang Tahun (nova.id)

"JJ "

Beyonce benar-benar tahu bagaimana caranya berpesta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-32 yang jatuh pada Rabu (5/9) lalu. Tak hanya berpesta tepat di hari ulang tahunnya, Beyonce memutuskan untuk merayakan hari jadinya selama seminggu penuh.

Ditemani sang suami, Jay Z dan putrinya, Blue Ivy, bersama beberapa teman dan keluarga terdekat, Beyonce menghabiskan sepekan nan spesial berlayar di atas kapal pesiar mewah dari Spanyol menuju ke Italia.  Kapal pesiar yang dimaksud pun bukan kapal sembarangan. Kapal berlantai tiga yang bernama Galactica Star tersebut membandrol penyewanya dengan harga super fantastis. Hanya untuk membayar biaya sewa kapalnya saja, Beyonce harus membayar Rp 3,5 miliar.

Biaya itu belum termasuk makanan, bahan bakar, biaya jasa para pelayan dan banyak permintaan tambahan lagi, seperti 15 botol sampanye khusus yang dipesan Jay Z. Sebagai catatan, satu botol sampanye tersebut dibandrol di harga Rp 7 juta.  Menurut para pakar kapal pesiar, Galactica Star ini juga sangat terbatas jumlahnya di seluruh dunia. Bahkan tercatat hanya orang-orang penting di dunia ini yang berhak memiliki Galactica Star. Karena itu, mungkin Beyonce dan Jay Z pastilah menggunakan koneksi "orang penting" untuk bisa menggunakan Galactica Star.  Selama pelayaran, Beyonce dan keluarga sempat terlihat di beberapa spot. Di hari Senin (3/9) misalnya, Beyonce berhenti di Formentera, Spanyol. Dua hari setelahnya, bersama Blue Ivy, Beyonce terlihat di wilayah perairan Stromboli, Italia. Rombongan Beyonce pun sempat berhenti di wilayah Massa Lubrense, menikmati makan siang di restoran ternama, Quattro Passi.  Selamat ulang tahun, Beyonce!  Yetta/Tabloidnova.com