Patah Kaki dan Lengan Sobek, Putra Ahmad Dhani Jalani Operasi

By nova.id, Minggu, 8 September 2013 | 10:21 WIB
Patah Kaki dan Lengan Sobek Putra Ahmad Dhani Jalani Operasi (nova.id)

Patah Kaki dan Lengan Sobek Putra Ahmad Dhani Jalani Operasi (nova.id)

"Dul tergolek lemah di rumah sakit (twitter) "

Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul terbaring lemah di rumah sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Dul mengalami kecelakaan setelah mobil yang dikendarainya menabrak pembatas dan melintas di jalur yang berlawanan. Akibat kejadian tersebut, Dul mengalami patah tulang pada kaki bagian kanannya.

 "Dari pagi gue di sini. Dia sadar, emang enggak pingsan sih. Kabar terakhir sih 6 orang yang meninggal. Dia juga luka-luka, bahu kanan sobek lebar karena kena kaca, kaki kanannya patah," ujar seorang anak buah Dhani yang enggan disebutkan namanya saat ditemui tabloidnova.com di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/9).

 Tak hanya Dul, rekannya yang juga ada di mobil Mitsubishi Lancer ini mengalami hal yang sama. Bahkan remaja yang bernama Noval itu mengalami paratah tulang pada kedua kaki.

 "Dul mengalami patah kaki kanan dan lengan bagian kanannya robek. Sementara Noval kondisinya lebih parah, kaki kanan kirinya patah, lebih parah dari Dul," tambahnya.

 Akibat kejadian tersebut, Dul harus menjalani operasi. Namun belum jelas bagian tubuh mana yang harus di operasi. Pasalnya, selain robek pada lengan kanannya, Dul juga patah pada bagian kaki,

 "Lagi di operasi, dia sadar kok tadi," kata Teo manajer Maia Estianty ditemui di tempat yang sama.

Icha/Tabloidnova.com