Operasi Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty Tunggu Dokter, Mulan Jameela Panik

By nova.id, Minggu, 8 September 2013 | 06:02 WIB
Operasi Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty Tunggu Dokter Mulan Jameela Panik (nova.id)

Operasi Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty Tunggu Dokter Mulan Jameela Panik (nova.id)

"Dul tergolek lemah (twitter) "

Kecelakaan yang dialami putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, membuat Mulan Jameela panik. Mulan tampak sibuk keluar masuk ruangan emergency room, di rumah sakit, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 Dul memang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, KM 8, Minggu (8/9) pagi. Dul yang masih berusia 13 tahun itu kini tengah dalam penanganan pihak Rumah Sakit.

 Dari pantauan tabloidnova.com, tampak beberapa keluarga Dul datang mengunjunginya. Tak hanya Mulan, Maia Estianty pun langsung datang saat mendengar kabar kecelakaan yang menimpa anaknya itu.

 Namun, sayangnya, Mulan yang sudah tiba sejak pagi tadi enggan mengomentari apa yang dialami Dul. "Waduh saya belum bisa ngomong," ujar Mulan saat ditemui tabloidnova.com di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (8/9).

 Menurut seorang petugas, Dul mengalami patah tulang di bagian kakinya dan memar di bagian kepalanya. "Belum tahu kapan akan di operasi, kalau dokter ortopedi menyatakan harus operasi, ya, segera operasi. Tapi sekarang belum," katanya.

 Menurut keterangan Dul baru masuk di RSPI sejak pukul 05.30 Wib. Ia sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Meilia, Cibubur, Jawa Barat.

 Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pukul 00.40 dini hari tadi. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Toyota Avanza B 1882 UZY, Daihatsu Gran Max B 1349 TFN.

Icha/Tabloidnova.com