Ini Rahasia Julia Perez Taklukkan Hati Sang Bunda

By nova.id, Jumat, 6 September 2013 | 12:34 WIB
Ini Rahasia Julia Perez Taklukkan Hati Sang Bunda (nova.id)

Ini Rahasia Julia Perez Taklukkan Hati Sang Bunda (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Enam tahun menjalin hubungan dengan Gaston Castano bukan hal yang mudah bagi Julia Perez. Selama enam tahun itu pula ia tak mendapat restu dari ibunya. Namun, hati sang bunda yang dulu begitu keras, kini berbalik setelah Jupe menyuguhkan air putih.

"Pada dasarnya percintaan antara saya dan Gaston tidak hanya fisik, tapi mental. Bagaimanapun juga keluarga ambil andil dalam pernikahan ini. Ujung-ujungnya nikah pasti akan ada keluarga juga. Semua keberhasilan ini juga atas doa dan perjuangan mama. Saling berdoa meski kadang-kadang suka berantem," ujar Jupe.

Di balik cerita itu, Sri Wulansih, ibunda Jupe, memiliki cerita lucu. Ia mengaku tak sadar merestui anaknya.  "Kemarin dikasih air putih, udah dijodohin sama yang lain, nyarinya itu (Gaston) juga," ungkap Sri kepada tabloidnova.com.

Jupe sendiri mengakui sempat memberikan air putih kepada ibunya. Air itu merupakan air zam zam yang sudah didoakan banyak ulama.

"Ada (airnya). Kemarin aku punya satu botol air zam-zam, didoain sama pak haji, pak ustad di seluruh Indonesia. Aku pergi kemana-mana selalu minta doain. Akhirnya kena sirep juga," cerita Jupe seraya tertawa.

Icha/Tabloidnova.com