Denny Sumargo Tolak Uang 1 Milyar

By nova.id, Jumat, 6 September 2013 | 10:02 WIB
Denny Sumargo Tolak Uang 1 Milyar (nova.id)

Denny Sumargo Tolak Uang 1 Milyar (nova.id)

"Denny Sumargo (Foto: Okki) "

Denny Sumargo untuk pertama kalinya menerima tawaran berakting dalam film horor berjudul '308'. Denny punya alasan kenapa ia mau menerima tawaran itu lantaran menilai dari segi cerita, film 308 memiliki bobot yang menarik. Bahkan, Denny berjanji tak akan menerima jumlah uang milyaran untuk berperan di film horor dewasa.

"Saya enggak peduli sama imej yang melekat. Poinnya sih mau horor atau apa, kalau lihat film bukan dari bayaran banyak, tapi ceritanya. Saya enggak akan mau dibayar Rp 1 milyar untuk peranin film, tapi yang enggak digarap serius," tutur Denny saat dijumpai tabloidnova.com di kantor PT. Soraya Intercine Films, jalan KH. Wahid Hasyim No.3, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).

Denny mengaku merasa beruntung dalam jangka waktu satu tahun sudah banyak membintangi film yang mengangkat namanya. "Saya beruntung baru satu tahun lebih main film. Banyak aktor lain yang mau seperti ini, saya yang beruntung. Untuk aktor-aktor Indonesia jangan takut ngambil film horor. Tapi lihat film horor yang berkualitas juga," ucap pria yang sempat dilaporkan oleh DJ Verny itu.

Denny menampik  sengaja memilih-milih peran agar memiliki imej diri yang baik. Bagi Denny, siapapun aktor film seharusnya bisa menghidupkan filmnya. "Saya bukan milih-milih karakter, tapi saya mencocokan karakter. Saya lebih memilih struktur cerita dan film yang dibuat. Aktor bermain untuk film dengan keihlasan. Seperti Tio Pakusadewo, Reza Rahadian, mereka bermain film dan bisa menghidupkan film."

Okki/Tabloidnova.com