Resep Rumah Tangga Langgeng Hugh Jackman

By nova.id, Jumat, 6 September 2013 | 09:49 WIB
Resep Rumah Tangga Langgeng Hugh Jackman (nova.id)

Resep Rumah Tangga Langgeng Hugh Jackman (nova.id)

"Hugh Jackman (JJ) "

Di tengah keglamoran hidup sebagai bintang Hollywood, tak banyak pasangan aktor ataupun aktris yang sanggup bertahan bertahun-tahun dengan pasangan mereka. Tapi hal tersebut tak berlaku untuk pasangan suami istri Hugh Jackman dan istrinya, Deborra-Lee Furness. Tak terasa, tahun ini keduanya sudah memasuki usia pernikahan ke-17. Wow!

Saat diwawancara untuk keperluan pemotretan cover majalah Town & Country beberapa waktu lalu, Hugh sempat bernostalgia tentang pertemuan pertamanya dengan sang istri yang sudah memberinya dua anak, Oscar dan Ava. Ternyata, dua sejoli ini bertemu di Melbourne, Australia. Sebagai catatan, Hugh memang asli Australia. Keduanya bertemu di tahun 1995 di lokasi syuting serial televisi berjudul Corelli. Setahun setelahnya, Hugh dan Deborra menikah.

Masa awal-awal pernikahan tidak dirasakan mudah. Apalagi, Hugh dan Deborra harus terpisah jarak untuk sementara waktu. Hugh meniti kariernya di Amerika Serikat, sementara Deborra menetap di Australia. Tapi semua halangan bisa terlewati. "Dan setiap tahun seperti menjadi lebih mudah. Tiba-tiba sudah 17 tahun saja," kata Hugh.

Tak hanya membagi hobi, kegemaran dan banyak aktivitas bersama sebagai pasangan, Hugh dan Deborra pun menghabiskan banyak waktu mereka untuk urusan amal. Setiap harinya pun, kata Hugh, mereka mencoba melewati hari-hari dengan selalu bersyukur dan mencoba mengutamakan hal-hal positif. Mungkin karena suasana dan mood di rumah sudah bagus, karena itulah Hugh selalu terlihat menyenangkan di lokasi syuting.

Yetta/Tabloidnova.com