Parfum One Direction Diserbu Penggemar

By nova.id, Jumat, 6 September 2013 | 09:12 WIB
Parfum One Direction Diserbu Penggemar (nova.id)

Parfum One Direction Diserbu Penggemar (nova.id)

""

Sepertinya, produk apapun yang berhubungan dengan boy band One Direction akan selalu laris manis di pasaran. Mulai dari album, tiket konser, film, hingga parfum yang diberi nama One Moment. Ini adalah parfum perdana milik Zayn, Liam, Louis, Harry dan Niall. Ya, siapa penggemar One Direction yang tidak ingin "mencicipi" aroma sang idola?

Buktinya, parfum One Moment tang bau dirilis pekan ini menjadi parfum dengan penjualan terlaris. One Moment yang dijual di sebuah pusat perbelanjaan mewah di Inggris, Harrods, berhasil menjual 3.000 botol parfum dalam dua hari saja, dan itu belum termasuk penjualan pre order. Dan dalam sepekan, One Moment sudah mereguk keuntungan mencapai Rp 5 miliar.

Menurut seorang ahli penjualan parfum, diperkirakan, dalam prkan-pekan awal peluncuran parfum One Moment, One Direction bisa menjual sekitar 180.000 botol. Hal tersebut menjadikan One Moment sebagai parfum selebriti terlaris tahun ini. Dan itu belum termasuk penjualan di luar Inggris yang diperkirakan akan jauh lebih sukses.

One Moment yang dirilis resmi pada 25 Agustus silam itu terdiri dari campuran beberapa aroma seperti grapefruit, berry dan red currants. Dan tak aneh, jika aroma yang menawan itu mencuri perhatian banyak penggemar parfum di seluruh dunia, tak terbatas hanya pada penggemar One Direction yang mayoritas remaja putri. Tercatat, banyak pria juga turut membeli parfum ini. Bahkan rentang usia pengguna parfum One Moment juga cukup luas, yakni antara usia 16-68 tahun.

Yetta/Tabloidnova.com