Undur Pernikahan, Julia Perez Akui Ribut dengan Gaston Castano

By nova.id, Jumat, 6 September 2013 | 05:29 WIB
Undur Pernikahan Julia Perez Akui Ribut dengan Gaston Castano (nova.id)

Undur Pernikahan Julia Perez Akui Ribut dengan Gaston Castano (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Setelah menggembar-gemborkan rencana pernikahannya September ini, Julia Perez akhirnya kembali bersedih. Sebab, niat melepas status janda akhirnya tertunda untuk sementara waktu.

 "Pernikahan sama Gaston diundur karena ada pertandingan bola yang diikuti Gaston. Jadi harus diundur semuanya," ujar Jupe saat ditemui tabloidnova.com di acara Show-Imah, Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

 Jupe sendiri mengaku belum bisa memastikan, kapan pernikahanya dilakukan. Sebab, kekasihnya masih harus melangsungkan pertandingan dua atau tiga kali lagi.

 "Ini belum tahu, Gaston masih 2 atau3 pertandingan lagi. Jadi pernikahan ini lebih nungguin. Kayaknya kemungkinan tahun depan. Kacau banget  jadwal mundurnya," ungkap Jupe.

 Rencana pernikahan Jupe ini rupanya sempat membuatnya stres. Pasalnya, Jupe 6 tahun menunggu restu dari ibunya. Kini setelah restunya diraih, pernikahannya pun terpaksa diundur.

 "Sempet stres kemarin, sedihlah. Aku di Jakarta semua ada WO nya. Di luar negeri juga ada. Pokoknya semua udah ada yang urus. Saya sebenarnya kecewa, sedih, nangis. Pada akhirnya kita berdua berantem," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com