Zaskia Gotik: Tunangan Yang Aku Banggakan Ternyata Begini

By nova.id, Jumat, 6 September 2013 | 02:51 WIB
Zaskia Gotik Tunangan Yang Aku Banggakan Ternyata Begini (nova.id)

Zaskia Gotik Tunangan Yang Aku Banggakan Ternyata Begini (nova.id)

"Zaskia Gotik (Foto: Icha) "

Gara-gara kasus Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik sempat di sidang oleh orangtuanya. Ia tak menyangka pemberitaan terhadap calon suaminya kala itu menghebohkan banyak orang.

 "Awalnya memang aku nyaman, sayang dan cinta sama dia. Kalau untuk wanita atau mantan-mantan dia, mungkin kecewa, pernah ditipu, aku kumpulin semua dengan laporan ini dan itu. Aku sampai dipanggil orangtua  ke rumah, aku pulang," kata Zaskia saat ditemui tabloidnova.com di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).

 Keputusannya untuk tidak melanjutkan pertunangannya rupanya sudah bulat. "Banyak sekali bukti-bukti berdatangan, aku bersyukur karena ditunjukkan sekarang, meski aku baru gelar lamaran," ucapnya.

 Zaskia mengaku awalnya sempat tak percaya dengan apa yang diungkapkan banyak orang. Namun, lambat laun, hatinya semakin yakin kalau semua yang diungkapkan banyak orang benar adanya.

 "Setelah tunangan itu jalan, semua ramai, semua angkat bicara. Tadinya aku enggak percaya, tunangan yang aku banggakan, aku cintai, akhirnya banyak sekali aduan-aduan di kuping saya. Eneng sakit sekali, sedih. Tapi Eneng bersyukur, mungkin semua sayang sama Eneng. Akhirnya semua terbongkar," tuturnya.

Icha/Tabloidnova.com